Minggu, Mei 24, 2009

HIDUP INI INDAH

Apakah rasa Syukur itu hadir saat duka..??, absolutely.. , sungguh alangkah indahnya apabila rasa duka itu diterima dengan bersabar.., berlapang dada.., menerima ketentuan-Nya yg merupakan bagian dari rencananya. .., hmmm mm ..memang terkadang aplikasi syukur dan sabar disaat duka itu tak semudah ketika tangan ini menuai kata, berandai dalam tutur setiap mulut berucap…” Yaaaa sabar saja..sabar , …. .Neng…. ..De-el- el.”, sunguh berat..memang. ., tapi itulah rahasia JS XT dalam berkomunikasi. .., sehingga 100 % manusia ketika ditimpa musibah maka dalam sudut relung hatinya kan berucap…Yaaa YESUS…, sebuah bentuk kepasrahan akan YANG Maha Besar.., Maha Penguasa…, dan Maha tempat satu-satunya untuk berharap.

Namun tak jarang pula ada manusia yg alpa ( mungkin juga saya ) ketika derita anak duri itu sirna maka kembali lah ia untuk melupakan Tuhan-nya, tapi apakah Allah akan mengurangi jatah Cinta-Nya untuk kita…???, No Way..!…Cinta Allah itu bukan seperti cinta manusia..” hangat-hangat kue Serabi..” , ketahuilah bhw Cinta JESUS itu terus menggayut sampai pada hari ketika Hari Penentuan Nasib Manusia itu ditentukan.. . UNTUK SELAMANYA !

REQ : D’CINNAMONS WITH SELAMANYA CINTA

EDITOR BY TERE

Hari ini saya bahagia sekali. Satu percik kebahagian yang saya terima kemarin sore, ternyata berimbas pada hari ini.

Saya pun jadi berfikir, alangkah beruntungnya saya, telah diberikan rasa bahagia ini. Saya jadi bersykur, masih bisa merasakan bahagia. Merembet rasa syukur ini, atas anugerah yang kemarin-kemarin saya terima dariNYA. Bersyukur atas nikmat kasih sayang dari orang-orang yang juga kita sayangi, bersyukur atas pekerjaan yang saya miliki, bersyukur atas segalanya…

Pagi tadi, saya mengingatkan diri saya, untuk selalu bersyukur dalam keadaan apa pun. Ketika sedih, saya harus bersyukur. Dan ketika saya merasa bahagia seperti ini, saya harusnya lebih bersyukur lagi. Benar tidak?

Ya Allah,
jadikanlah aku orang yang pandai bersyukur
dan jangan jadikan aku orang yang lupa akan nikmat dan karuniaMU
amin..

TERIMA KASIH UNTUK REJEKI YANG TLAH DIANUGERAHKAN PADAKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar