Rabu, Juli 13, 2011

MERAWAT WAJAH


1. Khasiat Kunyit Untuk Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah – cara mengobati jerawat aja sudah sangat susah, apalagi kini harus mengatasi bintik hitam pada kulit muka karena bekas luka jerawat, tetapi anda tidak usah khawatir dengan masalah tersebut, sekarang sudah ada solusi yang tepat buat itu semua.
Entah termasuk kulit yang teriritasi atau bukan yang pasti menyembuhkan kulit iritasi kami sudah berikan kepada anda artiklenya yang konon katanya karena iritasi juga bisa menyebabkan jerawat, kali ini kunyit bisa mengatasi itu semua, caranya di bawah ini :
Campurkan saja bubuk kunyit dengan sedikit air perasan mentimun atau perasan jeruk lemon. Setelah tercampur merata, tempelkan pada area kulit yang terdapat flek. Diamkan selama 15 menit dan bersihkan dengan air dingin. Lakukan hal ini setiap hari, bubuk kunyit juga bisa Anda manfaatkan sebagai scrub tubuh. Para wanita India seringkali menjadikan bubuk kunyit sebagai pencerah kulit. Mereka melakukan scrubbing menggunakan bubuk kunyit sebelum menikah untuk membuat kulit tampak lebih bersih dan cerah, cara membuat Campurkan saja bubuk kunyit dengan lima tetes minyak zaitun dan air secukupnya. Lakukan scrubbing kunyit satu kali dalam seminggu untuk hasil maksimal.
Di atas adalah cara menghilangkan bintik hitam pada wajah yang biasa di sebabkan oleh jerawat, dan kunyit juga bisa untuk mengencangkan kulit kendur anda, gak usah khawatir sekarang solusi sudah di temukan, anda tinggal melakukan terapi tersebut secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Tips merawat kulit wajah agar terlihat cantik, manis, sangat di perlukan sekali oleh anda yang ingin terlihat tampil beda, banyak memang cara merawat kulit wajah, baik merawat kulit wajah secara alami, merawat wajah dengan kosmetik-kosmetik termahal, merawat wajah secara tradisional dan lain-lainnya yang tentu saja ini semua tergantung di mana kecocokan untuk wajah anda bisa masuk.
Merawat wajah atau membuat wajah anda terlihat halus, bersih sangatlah penting maka jangan heran banyak yang mencari tahu bagaimana cara menghaluskan kulit wajah, apalagi cara memutihkan kulit wajah banyak orang melakukan usaha dengan merawat di salon-salon kecantikan. Merawat wajah sebenarnya bisa dilakukan dengan hasil alam seperti buah-buahan. Buah-buahan selain bermanfaat untuk menyehatkan tubuh kita, ternyata buah mempunyai kelebihan yang sangat bermanfaat. Buah- buhan ternyata juga bisa membuat wajah kita menjadi cantik secara alami. Berikut beberapa buah yang dapat mempercantik wajah anda.

Buah Apel
Buah apel ini cocok di gunakan untuk wajah anda yang berminyak. Caranya ambil 1 buah apel, kemudian potong-potong dan masukan ke dalam blender. Blender apel sampai halus tanpa menggunakan air. Setelah di blender balurkan secara merata pada wajah anda. sebelum membalurkan sebaiknya bersihkan dahulu wajah anda. setelah di balur diamkan selama 20 menit. Kemudian bersihkan wajah dengan air hangat dan air dingin untuk meringkaskan pori-pori. Lakukanlah seminggu sekali.

Kulit Jeruk
Selain buahnya yang enak di makan, ternyata kulit jeruk bisa bermanfaat untuk wajah anda. Terutama untuk wajah anda yang kusam. Caranya tusuk-tusuk kulit jeruk denga garpu, kemudian masukan kulit jeruk ke dalam air hangat dan rendam selama satu malam. Basuhkan pada wajah yang telah di bersihkan kemudian keringkan dengan handuk. Berfungsi untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati.

Buah Pepaya
Pepaya bisa bermanfaat untuk meremajakan kulit anda, haluskan pepaya yang ranum kemudian campurkan 1 sendok madu. Oleskan pada wajah anda dan diamkan selama 20 menit kemudian bilas hingga bersih. Pepaya ini mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan mencegah kerut di wajah. Jika ingin hasil yang maksimal gunakan seminggu sekali.

Buah Melon
Melon dapat mendinginkan kulit anda yang terbakar matahari. Iris tipis melon lalu kompreskan selama 20 menit pada wajah anda yang telah di bersihkan, lalu bilas. Buah melon ini mengandung zat astrigent yang bermanfaat sebagi tonik dan mampu mendinginkan wajah yang terbakar karena matahari.
Dengan buah-buahan ini semoga bisa bermanfaat dan menjadikan wajah anda segar dan cantik alami tanpa menggunakan obat kecantikan. Oke selamat mencoba dan jangan lupa kembali lagi ke blog kumpulan resep kecantikan dan resep masakan ini untuk mendapatkan tips-tips terbaru.

3. Bekas luka bakar memang banyak menjadi dilema, apa lagi bekas luka itu berada pada daerah yang srtategis di tubuh anda, misalnya di daerah wajah, lengan atau kaki. Kebanyakan orang ingin sekali memusnahkan bekas luka bakar dengan cara operasi dan perawatan kulit, tapi hal ini juga menjadi pertimbangan yang sulit, meningat biaya dan keamanan prodak yang digunakan. Tapi tidak banyak orang tahu, jika ada Cara Menghilangkan Bekas luka Bakar Secara Alami….., iya… alami…!!!
Enggak percaya??…..

Caranya mudah, Anda bisa gunakan Lidah buaya, untuk mengatasi masalah tersebut, Aloe vera sangat mujarap untuk masalah yang satu ini, Karena dengan getah lidah buaya, bekas luka bakar yang anda miliki dapat berangsur-angsur hilang dengan sendirinya…,,
Bagaimana….??
Getah Lidah buaya itu dapat anda aplikasikan pada bagian kulit yang terkena luka bakar, secara rutin hingga bekas luka bakar dapat berangsur-angsur hilang.
Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Secara Alami ini sangat di anjurkan bagi anda yang khawatir apabila anda kurang percaya bila menggunakan prodak-prodak yang berbahan kimia yang bisa merusak jaringan kulit anda.

centralrecipes.com/cara-merawat-kulit-wajah-menggunakan-buah/
www.indonesiaindonesia.com › Life › Health -
kecantikan.infogue.com/cara_mengatasi_minyak_berlebih_di_wajah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar