Jumat, Agustus 27, 2010

Pemikiran Tere

Mereka membicarakan tentang Tua-nya Bumi ini, akhir jaman telah tiba, tanda-tanda alam yang unik, aneh dan nyata, juga kiamat. Tapi mereka tidak mengerti apa artinya.

Dulu ada Galileo Galilei "bapak astronomi modern", "bapak fisika modern", dan "bapak sains" yang lahir di Pisa, Toscana, 15 Februari 1564 dan meninggal di Arcetri, Toscana, 8 Januari 1642 pada umur 77 tahun. Ia adalah anak pertama dari Vincenzo Galilei, seorang matematikawan dan musisi asal Florence, dan Giulia Ammannati. Galileo Galilei merupakan seorang astronom, filsuf, dan fisikawan Italia yang memiliki peran besar dalam revolusi ilmiah. WaoWW. Coba bayangkan kalau tidak ada Galileo siapa yang tau bila bumi ini bulat bayangkan begitu hebatnya moyang kita Galileo, saya tidak dapat memuji yang berlebihan hanya kekaguman yang tidak bisa diungkapkan dengan mata lahiriah saya, namun saya terus membayangkan dulu jaman moyang Galileo yang sangat primitif saja bisa menghasilkan bayak penemuan dan teori apalagi jaman sekarang ini, namun saya lebih mengagungkan Sang Pencipta Galileo, yang juga pencipta semesta alam.

Begitu halnya dengan penemu Pelangi warna-warni di langit yang biru, mengapa bisa muncul pelangi yang begitu cantiknya di saat setelah musim hujan, ini hanya bagian dari proses alam yang terjadi. Saya kira dulu waktu pertama kali pelangi muncul di langit, pasti moyang-moyang kita pada heboh, heyyy ada warna-warni di langit apakah itu penampakan, ataukah tanda-tanda akan kiamat, padahal proses alam yang terjadi, sama halnya dengan gerhana matahari, bayangkan saja pertama kali terjadi gerhana matahari pasti semua manusia pada gelisah tau-taunya fenomena alam, ya lagi-lagi setelah bermunculan ahli-ahli dan penemu teori serta peneliti-peneliti ternama dan terkenal yang menjelaskan semuanya, barulah kita mengerti bahwa semuanya terjadi karena ada Yang menggerakkannya.

Ada juga pada 1971 seorang ahli genetika dan biokimia Amerika serikat, Dr. James Watson menyatakan kemungkinan membuat bayi tabung bukan teori tetapi perlu penelitian yang cukup panjang dan akhirnya baru berhasil bayi tabung pada tahun 1978 dan di beri nama bayi tersebut Louise Brown. Metode kelahiran, hasil dari pembuahan di luar tubuh manusia dikembangkan oleh ilmuwan Inggris, Louise Brown... Ya Louise Brown hanya menciptakan bayi Tabung namun bayi-bayi dan manusia yang ada di dunia ini hanya TUHAN-lah Sang Maha Agung.

Dan tentunya masih banyak lagi teori-teori hebat yang sudah muncul di jaman bahola.

Siapa yang bisa dan berani membuat penelitian tentang adanya fenomena alam, masa di china ada 4 matahari yang bersinar, belum lagi kabar seputar cahaya yang muncul, pancaran sinar, dan ada penampakkan di sana sini, dan seolah-olah dibuat nyata, dan menakutkan, heloooooooooooooooooooooo jaman sekarang ini sudah modren dengan pengetahuan tentang ilmu komputer, bisa menghasilkan segala sesuatu yang di luar akal sehat sehingga tidak sedikit orang yang begitu saja terbuai dan mempercayai. Saya yakin bila ada yang yang sudah menemukan asal-usul berdasarkan ilmu alam maka kita pasti akan mengerti.

Di sini, saya Cuma mau sedikit mengomentari pandangan saya dan kata hati saya, sesungguhnya Sang Pencipta tidak pernah menyakiti segala ciptaan-Nya, dan bencana alam yang terjadi bukanlah kiamat namun akibat dari proses dan fenomena alam yang hanya Dia yang punya kuasa untuk menghentikan bencana itu. Sekalipun bumi sudah tua, namun jika Tuhan berkehendak baik, bumi tak akan Punah. Tak ada sesuatu yang tidak mungkin bagi Allah. Percayalah......dan Yakinlah seYakin-Yakinnya dengan iman yang teguh bahwa bumi dan segala isinya selalu di berkati dan dilindungi oleh Yang Kuasa sejagad Raya. Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar