Selasa, Juni 02, 2009

Di Keheningan Dini Hari

Dearest.......................

Pernahkah kau mengalami insomnia?

Dan itu berlangsung setiap hari selama 3 tahun?

Pernahkah kau merasa kesepian dalam suatu keramaian?

Pernahkah kau merasa kecil dalam bumi yang bulat ini?

Pernahkah kau merasa hampa, padahal dikelilingi oleh banyak orang, orang-orang yang mengenalmu dan menyayangimu?

Pernahkah kau menangis karena diri kamu sendiri?

Pernahkah kau merasa benar-benar tenang?

             Hai cinta.............................

ini adalah hidupku

Titik kejenuhan yang aku alami bersamamu

aku lelah................

aku butuh sehari saja tanpa mengingatmu

aku bosan......

aku

      J E N U H

Maafkan aku.

         Di Keheningan dini hari

        Tanpa suara bising kendaraan

        Tanpa teriakan suaramu

        Tanpa kehidupan

Ternyata aku tak berarti apa-apa

aku bukanlah siapa-siapa

yang membuatku bisa bertahan samapi detik ini

adalah kamu

karena kamu

karena cinta

karena orang-orang di sekitarku

    cukup 1 hari untuk melepaskan kejenuhanku

    dan aku tetap membutuhkanmu

    aku butuh cinta

           Aku masih Menyayangimu

by

  tere

     

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar